Alshad Ahmad Nikahi dan Ceraikan Nissa saat Berpacaran dengan Tiara

JawaPos.com – Nama YouTuber Alshad Ahmad mendadak menjadi trending topic di media sosial Selasa (21/3). Bukan karena kegiatannya bersama satwa eksotis miliknya, melainkan karena kisah asmaranya. Alshad diketahui sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini sejak Maret 2022. Namun, terungkap bahwa sebenarnya Alshad pernah menikah dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, saat dia masih berstatus sebagai kekasih Tiara.

Alshad diketahui putus dari Nissa sekitar Februari 2022 setelah tujuh tahun berpacaran. Lalu, pada Maret 2022, dia mulai menunjukkan bahwa dirinya berpacaran dengan Tiara. Namun, berkas gugatan cerai yang diajukan Alshad bocor ke publik.

Dari situ diketahui bahwa dia pernah menikahi Nissa secara siri pada 30 September 2022 di rumah Nissa dengan maskawin sebesar Rp 3 juta yang dibayar tunai. Paman Nissa menjadi saksi pernikahan itu.

Saat pernikahan tersebut berlangsung, Nissa sedang mengandung delapan bulan. Nissa melahirkan anaknya pada Oktober 2022. ’’Alhamdulillah, sepaket kebahagiaan telah hadir. Dia segalanya untukku sejak Januari 2022,’’ tulis Nissa di Instagram saat itu sambil mengunggah foto bayinya.

Sementara itu, Alshad kemudian ingin bercerai dari Nissa. Namun, untuk bisa bercerai secara agama dan negara, dia harus mengajukan permohonan isbat nikah dan cerai nikah. Alshad selaku pemohon pun mendaftarkan hal itu di kepaniteraan Pengadilan Agama Bandung pada 11 November 2022. Perceraian itu akhirnya diputus secara verstek pada 2 Desember 2022.

Dapat disimpulkan bahwa selama proses pernikahan dan perceraian itu, Alshad dan Tiara masih berpacaran. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, Alshad, Tiara, dan Nissa belum buka suara. Alshad bahkan diketahui sedang berada di Jepang dengan beberapa temannya. Salah satunya, Fadil Jaidi. Dia sedang asyik menaiki helikopter yang membawanya berkeliling Tokyo. Tiara juga tidak mengunggah apa pun di media sosial terkait hal itu. Hanya akun Instagram-nya yang dipenuhi dukungan dari fansnya supaya dia kuat melewati masa berat ini.

Kendati demikian, sekitar delapan bulan lalu Nissa curhat di Instagram soal pria yang menyakiti dirinya. ’’Saya bukan tipikal orang yang suka curhat/berbagi sesuatu yang sedih di Story. TAPI KALI INI BENAR-BENAR SUPER PARAH DAN LELAH,’’ tulisnya.

Dia tidak menyebut nama pria yang dimaksud. Namun, Nissa berpesan kepada warganet agar tidak teperdaya akting pria tersebut. ’’Hati-hati yahh kalau ngefans/suka sama seseorang yang kita lihat hanya dari dunia maya. Itu benar-benar tipu-tipu.’’ tandas Nissa saat itu.

Alshad dan Tiara juga sempat dikabarkan putus pada November 2022. Saat itu Tiara membuat cuitan di Twitter. ’’Anjingnya orang-orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh,’’ cuitnya. Meski begitu, mereka kembali mengumbar kemesraan tidak lama setelahnya.


Credit: Source link