Konser Harry Styles Bertabur Bintang K-pop

JawaPos.com – Konser Harry Styles, Love on Tour, yang dihelat di KSPO Dome, Seoul, pada Senin (20/3) malam waktu setempat berlangsung heboh. Sembari menanti kemunculan Styles di atas panggung, penonton disuguhi playlist dari beberapa artis K-pop. Sebut saja lagu OMG dari New Jeans, STAYC dengan Teddy Bear, Pink Venom milik BLACKPINK, dan Dynamite-nya BTS.

Penonton yang hadir menyaksikan tur konser kedua Styles itu pun terdiri atas jajaran artis K-pop tersebut. Di antaranya, Rose dan Jennie BLACKPINK.

Melalui Instagram story, Rose mengunggah video keseruan dirinya dan Jennie menonton penampilan Styles sambil ikut menyanyikan lagu As It Was.

Rose juga sempat berkunjung ke belakang panggung dan berfoto dengan Styles. Foto itu menampilkan Styles yang tampil kasual dengan kaus putih dan celana hitam sedang merangkul pundak Rose. ’’Yayyy terima kasih @harrystyles telah datang ke Korea,’’ tulis Rose.

Beberapa artis K-pop lain yang ikut menonton konser Styles tersebut adalah V, Jungkook, RM, dan Suga BTS; Jay, Jake, Sung-hoon, dan Ni-Ki ENHYPEN; Hyung-won MONSTA X; Woo-young ATEEZ; serta Shinwon dan Kino PENTAGON.

Kino bahkan mengunggah foto dirinya berbaring di jalanan setelah menonton konser tersebut di Instagram. Dia lantas memuji penampilan Styles beserta pendukungnya seperti sound, video, band, dan musiknya.

Kino juga sangat terinspirasi dari konser Styles tersebut. ’’Aku bersumpah aku akan berada di panggung itu sebagai pemain. Tolong tunjukkan aku unggahan ini ketika aku berada di panggung itu suatu hari nanti dan teruslah bersamaku sampai saat itu,’’ tulisnya.


Credit: Source link