Baim Wong Akhirnya Damai dengan Nikita Mirzani

JawaPos.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadan 2023, Baim Wong memutuskan memperbaiki hubungan dengan sejumlah orang yang sebelumnya kurang baik bahkan sempat terlibat perseteruan. Salah satu yang coba Baim perbaiki hubungannya adalah dengan artis kontroversial Nikita Mirzani.

Diketahui bahwa Nikita Mirzani kerap memberikan cibiran terhadap Baim Wong dalam sejumlah kesempatan. Salah satu kritikan Niki terhadap Baim Wong, dia dinilai kerap memanfaatkan kesedihan orang untuk konten guna mendapatkan keuntungan.

Diceritakan Baim Wong, awal dia mencoba untuk memperbaiki hubungan dengan Nikita Mirzani saat dia melihat ibu 3 anak tersebut sedang melakukan sesi live di akun media sosialnya.

“Waktu itu saya lagi lari tredmil melihat Nikita Mirzani sedang live. Terlintas di benak saya untuk kasih dia gift. Habis itu saya WhatsApp dia dengan bahasa bercanda. ‘Woi, lu galak banget sih sama gua. Yuk kita ketemuan’,” kata Baim Wong menirukan pembicaraannya dengan Nikita, di bilangan Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Mendapat WhatsApp dari suami Paula Verhoeven tersebut, Nikita Mirzani pun membalasnya dengan baik. Sejak saat itu komunikasi antara Baim Wong- Nikita jadi lebih cair bahkan membaik. Sejatinya mereka sudah merencanakan untuk bertemu secara langsung namun belum kesampaian sampai sekarang karena persoalan waktu.

“Belum ketemu. Kita lagi cari waktu untuk bisa ketemuan,” kata ayahanda dari Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong itu.

Baim Wong sengaja memperbaiki hubungan dengan sejumlah orang termasuk dengan Nikita Mirzani karena tidak mau mencari musuh. “Punya satu orang (musuh saja) seperti punya musuh sejuta orang dan saya tidak mau,”ucapnya.

Baim Wong memiliki keyakinan bahwa hubungan yang sempat kurang baik dengan orang lain sangat mungkin untuk bisa diperbaiki selama ada keinginan kuat untuk memperbaikinya.

“Sebenarnya siapa yang memulai ya. Ketika kita merendahkan diri kita kayaknya bisa kok. Saya selalu merendahkan diri saya supaya orang lain tidak bisa lagi merendahkan diri saya,” aku Baim Wong.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link