Chelsea Islan Mendapat Pujian Selangit dari Mertua

Chelsea Islan Mendapat Pujian Selangit dari Mertua

JawaPos.com – Chelsea Islan dan Rob Clinton melaksanakan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12). Mereka pun kini telah dinyatakan sah sebagai pasangan suami-istri.

Setelah resmi menjadi menantu, Elizabeth Kardinal selaku ibunda m Rob Clinton memberikan pujian selangit untuk Chelsea Islan. Pertama, dia memuji perempuan keturunan Amerika Serikat itu sebagai sosok yang cantik.

“Semua orang pasti sudah tahu kalau dia memang cantik,” ujar Elizabeth Kardinal saat ditemui di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).

Bukan hanya memuji kecantikan Chelsea Islan. Dia juga melayangkan pujian pada kepribadiannya.”Dia baik, tegas, mandiri, dan low profile,” lanjutnya.

Sejumlah kepribadian Chelsea Islan itu menjadi nilai positif. Menurut Elizabeth Kardinal, bintang film 3 Srikandi itu akan dapat melengkapi kekurangan Rob Clinton yang masih terbilang manja dan terkadang masih mengandalkan orang tua.

Terlepas dari pujian yang diberikannya, dia juga menyebut Chelsea Islan sebenarnya orangnya yang sangat pemalu. Dia pun tak habis pikir kenapa Chelsea Islan bisa terjun di dunia seni peran mengingat rasa malunya terbilang tinggi. “Kok bisa dia main film, itu yang saya bingung,” ujarnya.

Sementara itu, ibunda Chelsea Islan juga memberikan pujian kepada Rob Clinton yang disebut memiliki kepribadian yang baik. “Dia bukan hanya baik tapi juga amazing, great person, humble, respect,” kata ibu Chelsea Islan.


Credit: Source link

Related Articles