Gandeng Melly Goeslaw, Dinda Ghania Rilis Single ‘Kamu Bukan Sejarah’

JawaPos.com – Penyanyi Dinda Ghania kembali meramaikan blantika musik Tanah Air lewat lagu terbarunya yang berjudul ‘Kamu Bukan Sejarah’. Dalam single keenamnya ini, Dinda menggaet musisi dan produser senior Melly Goeslaw.

Untuk diketahui, ‘Kamu Bukan Sejarah’ adalah lagu kedua di mana Dinda berkolaborasi dengan istri dari Anto Hoed tersebut. “Sebelumnya kami pernah bekerjasama dalam penggarapan lagu berjudul ‘Teman Rasa Pacar’,” ujar Dinda dalam keterangan resmi yang diterima.

Lebih lanjut, Dinda menuturkan bahwa ‘Kamu Bukan Sejarah’ akan memunculkan sebuah kehangatan tersendiri untuk para pendengarnya. Hal ini tidak lepas dari aransemen yang khas dari Anto Hoed serta lirik gubahan Melly.

“Di lagu ini, aku juga menunjukkan perpindahan karakter dari penyanyi anak-anak menuju penyanyi remaja,” sambung Dinda.

Agar semakin matang dan berisi, vokal Dinda juga diarahkan langsung oleh Rieka Roeslan. Penggarapan video klip ‘Kamu Bukan Sejarah’ juga ditangani sutradara Candi Soeleman.

Di media sosial, Dinda sendiri juga cukup aktif dalam melakukan cover lagu dengan gayanya sendiri. Beruntung, kreativitasnya tidak dibatasi dengan sekadar meng-cover karya musisi lain.

Enam single yang sudah ia telurkan menjadi bukti bahwa ia mampu melampaui semua prasangka negatif terhadap musisi cover, meskipun jam terbangnya sebagai musisi masih boleh dibilang belum lama.


Credit: Source link