Nasabah Bank Jatim Borong Hadiah Ke-2, Undian Nasional Tabungan Simpeda – KRJOGJA

Nasabah Bank Jatim Borong Hadiah Ke-2, Undian Nasional Tabungan Simpeda – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bank Pembangunan Daerah yang berada dari Aceh sampai dengan Papua dalam konteks adaptasi kebiasaan baru atau new normal terus melakukan transformasi dan terus mengkampanyekan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya. Oleh karena itu berlokasi di kantos Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (asbanda), Komite Pelaksana Undian (KPU) SIMPEDA Asbanda kembali menggelar customer loyalty program berupa program Undian Nasional Tabungan Simpeda secara daring Kamis (24/3/2022).

Undian Nasional Tabungan Simpeda yang dikemas dalam tajuk Panen Rejeki Bank BPD kali ini memasuki periode ke-2 Tahun XXXII-2022 dengan menyuguhkan total hadiah sebesar Rp 3 Miliar untuk 584 nasabah Tabungan Simpeda seluruh Indonesia. Dalam 1 Nasabah Tabungan Simpeda berkesempatan memenangkan hadiah utama sebesar Rp 500 juta, kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta ditujukan untuk 4 pemenang.

Demikian diungkapkan Ketua Umum Asbanda yang juga Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno dalam sambutannya.

Panen Rejeki Bank BPD yang merupakan Undian Nasional Tabungan SIMPEDA milik Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia periode ke-2 tahun 32 – 2022 yang dihelat secara hybrid pada tanggal 24 Maret 2022 menyuguhkan fenomena yang berbeda dari periode-periode sebelumnya, yakni hadiah ke-2 yang diperuntukkan bagi 4 pemenang nasabah Tabungan Simpeda dengan masing-masing sebesar Rp 100 juta doborong oleh nasabah Bank Jatim. Kemudian hadiah utama senilai Rp 500 juta dimenangkan oleh nasabah Bank SulutGo (BSG).

Selanjutnya, hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp 5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang , kemudian hadiah keenam masing-masing Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, serta hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang, yakni nasabah Tabungan Simpeda yang tersebar di Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia.

Credit: Source link

Related Articles