PT Pangansari Utama Food Resources Raih Penghargaan MARVELLOUS BUSINESS IMPROVEMENT AWARD 2021 – KRJOGJA

PT Pangansari Utama Food Resources Raih Penghargaan MARVELLOUS BUSINESS IMPROVEMENT AWARD 2021 – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA com – Mengawali tahun 2021 PT Pangansari Utama Food Resources berhasil meraih penghargaaan “MARVELLOUS BUSINESS IMPROVEMENT AWARD 2021” untuk kategori Industrial Catering and Food Distributions Company with Service Excellence of The Year 2021.

Penganugerahaan penghargaan disampaikan oleh 5 Pilar Media Communication bekerjasama dengan National Awarding Achievement Center dan Venna Event Management pada 26 Maret 2021 di Hotel Phoenix Yogyakarta. Hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan lokal maupun nasional dan Lembaga yang memberikan pelayanan terbaik serta berprestasi dalam meningkatkan kinerja dan kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan nasional.

Tidak hanya sekali ini saja, PT Pangansari Utama Food Resources tahun lalu juga berhasil meraih sederet penghargaan lainnya, diantaranya pada Desember 2020 meraih Upakarti untuk kategori Jasa Kepeloporan di bidang industri makanan. Keberhasilannya didasari oleh kerjasama Pangansari pada pembinaan mitra dalam rangka pengembangan industri nasional, terutama dalam pembangunan dan pemberdayaan industri kecil dan menengah.

Credit: Source link

Related Articles