Reaksi Nikita Mirzani Usai Resmi Ditahan Kejari Serang

Reaksi Nikita Mirzani Usai Resmi Ditahan Kejari Serang

JawaPos.com – Beredar video Nikita Mirzani marah sambil berteriak dengan nada keras saat berada di sebuah ruangan Kejari Serang, Banten. Dia dikabarkan tidak terima usai Kejaksaan memutuskan untuk menahannnya setelah dilakukan pelimpahan berkas oleh penyidik Polresta Serang Kota ke Kejaksaan.

Dalam video yang beredar di media sosial, terdengar suara Nikita seperti membandingkan kasus yang dialaminya dengan kasus yang menjerat Dito.

“Kasusnya Dito sampai sekarang nggak jalan jalan. Jangan gila merasa kebal di mata hukum,” kata Nikita Mirzani sebagaimana dalam video yang beredar di media sosial.

Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani, membenarkan ihwal video yang beredar adalah suara dari kliennya. Dia juga membenarkan ibu tiga anak tersebut ditahan.

“Nikita ketawa-ketawa saja, biar saja hukum Allah yang berjalan,” kata Fahmi Bachmid kepada wartawan, Selasa (25/10).

Fitri Salhuteru selaku sahabat dekat juga membenarkan video yang beredar adalah suara Nikita Mirzani. “Iya benar,” tulisnya melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota pada 16 Mei 2022. Dia dilaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik buntut dari unggahan di akun media sosialnya.

Laporan Dito kepada Nikita Mirzani teregister dengan nomor perkara LP/B/263/V/2022/SPKT.C/POLRESTA SERANG KOTA/POLDA BANTEN. Dia dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) atau Pasal 36 jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE dan Pasal 311 KUHP.

Dalam perjalanan kasus ini, Nikita Mirzani ditetapkan tersangka dan sempat mau dijemput di kediamannya pada 15 Juni 2022 lalu, namun gagal. Pada 21 Juli 2022, Nikita dijemput paksa sejumlah petugas kepolisian saat sedang berada di Mal Senayan City, Jakarta. Nikita kemudian dibawa ke Polresta Serang Kota.


Credit: Source link

Related Articles