Mainan Anak Murah - Andalannews

Rekomendasi Tempat Jual Mainan Anak Murah Dan Lengkap

Mainan Anak Murah – Mainan anak tak sekadar sebagai media hiburan anak-anak namun bisa jadi media edukasi. Kenyataannya aneka mainan mampu menstimulasi indera penglihatan, peraba dan pendengaran bagi bayi.

Tak hanya itu saja, mainan juga mampu membentuk karakter anak menjadi pribadi yang lebih baik seperti tidak egois dan rendah hati. Memilih mainan anak tidak boleh sembarangan. Harus aman, menghibur dan mengedukasi anak Anda.

PT. Acosta Super Food menyediakan mainan anak terlengkap dan termurah termasuk jual mainan bayi. Produk mainannya aman dipakai untuk bayi dan anak-anak.

 

Kenapa Harus Menggunakan Mainan Acosta Super Food?

Produk PT. Acosta Super Food berbeda dengan brand lainnya. Perusahaan ini telah berdiri sejak 1 April 2005 dengan merilis produk pertama mereka berupa Dream Cake dan Fundoh.

Kini, perusahaan ini telah memiliki lebih dari 100 produk mainan edukasi untuk anak dan bayi. Kelebihan dari produk-produknya bisa anda simak sebagai berikut:

 

Toko Mainan No. 1 di Indonesia

Perusahaan ini telah menciptakan mainan dari generasi ke generasi. Produk mainan edukasinya bahkan telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tak heran bila PT. Acosta Super Food menjadi toko mainan No. 1 di Indonesia didukung dengan pengalaman dibidangnya selama lebih dari 15 tahun.

 

Bersertifikasi SNI

Kelebihan produk mainan anak yang ditawarkannya ialah memiliki sertifikat SNI. Jaminan mutu mainannya dapat dipertanggungjawabkan serta telah teruji. Anak-anak dan balita bisa bermain sepuasnya tanpa khawatir resiko terluka.

 

Harga Terjangkau dan Lengkap

Selain itu harga mainan yang ditawarkan juga bervariasi dan terjangkau. Perusahaan yang berpusat di Jakarta ini juga menawarkan mainan anak murah dan berkualitas. Jenis mainannya juga lengkap dan sangat beragam.

Tersedia mainan pasir, lilin mainan anak, mobil-mobilan anak, hingga alat belajar jalan bayi. Range harga produk PT. Acosta Super Food pun terjangkau, mulai dari Rp 9.000-Rp260.000 saja.

 

Mudah Didapat

Untuk mendapatkan mainan edukasi anak buatan mereka Anda bisa berbelanja online maupun offline. Produknya telah hadir di beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Blibli, Lazada dan Shopee. Anda juga bisa mengunjungi official website PT.Acosta Super Food.

 

Responsif

PT. Acosta Super Food juga responsif dalam menanggapi pertanyaan pelanggannya. Mereka juga memiliki akun Youtube dengan konten produk mainan terbarunya. Setiap brand mainannya sudah dilengkapi official Facebook dan Instagram.

 

100 % Buatan Dalam Negeri

Perusahaan ini jual mainan anak buatan dalam negeri. Keseluruhan perencanaan dan bahannya berkualitas tinggi dan karya anak negeri. Walaupun asli dalam negeri namun produk PT. Acosta Super Food mampu bersaing secara global dengan merk mainan asal luar negeri.

 

Inovatif dan Edukatif

Produk yang diproduksi PT. Acosta Super Food unik dan tidak pasaran. Selain selalu up to date dan inovatif, PT. Acosta Super Food menciptakan mainan yang tak hanya menghibur namun juga mengedukasi. Sehingga anak secara tidak langsung bisa belajar sambil bermain.

 

Rekomendasi Mainan Anak Murah Acosta Super Food Terbaik

Selama 15 tahun terakhir perusahaan ini terus melahirkan produk mainan baru. Biarpun begitu, ada beberapa produknya yang menjadi unggulan. Berikut rekomendasi mainan PT. Acosta Super Food yang wajib Anda miliki:

 

1. Mainan Pasir Ajaib

Mainan pasir ajaib dikenal mampu mengasah kreativitas anak Anda. Produk ini dapat mengembangkan kemampuan motorik dan sensorik. Pasir ajaib juga mampu meningkatkan kemampuan kognitif anak.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Cuma #MagicSand yang bisa kamu kebebasan bermain pasir sepuasnya tanpa perlu memikirkan kotor. . Yuk, langsung aja buktikan sekarang di: Tokopedia: http://bit.ly/TokopediaAcostaOfficial Shopee: http://bit.ly/ShopeeAcostaOfficial Lazada: http://bit.ly/LazadaAcostaOfficial Blibli: http://bit.ly/BlibliPTAcostaOfficial . #AnakMagic #MagicSand #FunFact #AcostaSuperFood #KidsToys #MainanAnak #Sand #Creativity #Imagination #MainanEdukasi

Sebuah kiriman dibagikan oleh MagicSand ID | Mainan Anak (@magicsand.id) pada

Mainan pasir ajaib aman dan tidak membuat rumah Anda kotor. Pasir bisa dibentuk sesuai imajinasi anak-anak saat di rumah saja.

 

2. Lilin Mainan Anak

Untuk mengembangkan kemampuan motorik halus, balita bisa menggunakan lilin mainan. Cara memainkannya juga sangat mudah yakni membentuk lilin mainan sesuai dengan selera anak-anak. Dari lilin mainan anak atau balita bisa mengasah otak dan tangan mereka.

Lilin mainan anak juga bisa meningkatkan koordinasi mata dan tangan. Tak hanya itu saja anak juga didorong untuk berimajinasi.

 

3. Mobil-Mobilan Anak

Bagi Anda yang memiliki anak laki-laki di rumah bisa menyediakan mainan mobil-mobilan anak. Mobil-mobilan ini bisa untuk anak usia 2-5 tahun. Dengan bermain mobil-mobilan anak pun diajak untuk aktif bergerak. Anda juga bisa memperkenalkan jenis mobil beserta suaranya.

Dari mainan ini anak akan diajarkan untuk mau mengeluarkan bunyi. Misalnya saja bunyi mobil ambulance atau mobil polisi. Anak juga bisa belajar berbagi dengan saudaranya serta belajar merakit mainan sendiri.

 

4. Baby Push Walker

Baby push walker merupakan mainan anak untuk mendorong bayi agar aktif belajar jalan. Mainan ini membuat si kecil mampu bertumpu di atas kakinya sendiri dengan baik. Tentunya baby push walker disertai pengaman agar anak tetap seimbang dan aman saat mencoba berjalan.

 

Kenali Merk Mainan Anak Buatan PT. Acosta Super Food

Produk mainan PT. Acosta Super Food terbagi atas 8 jenis yang keseluruhannya memiliki official brand Facebook dan Instagram masing-masing. Dengan mengetahui merk perusahaannya Anda bisa lebih mudah dan aman berbelanja mainan.

 

1. Fundoh

Mainan Anak Murah - Andalannews

Fundoh menyediakan makanan mainan seperti candy pop, cake mania, pizza house, mini donuts, lunch box dan mainan peralatan masak lainnya. Bahan mainannya lembut dan mudah dibentuk. Mainan Fundoh terbuat dari bahan tepung dengan kisaran harga mulai dari Rp. 10.000-Rp. 140.000.

 

2. Magic Sand

Mainan Anak Murah - Andalannews

Magic Sand menyediakan beragam mainan pasir mulai dalam bentuk alfabet, hewan hingga alat transportasi. Produk Magic Sand unggul karena warnanya tidak mudah luntur. Pasir ajaibnya tidak lengket bahkan mudah sekali dibersihkan.

 

3. Funbike

Bagi anak-anak yang suka sekali bersepeda bisa mencoba produk Funbike. Sepeda Funbike memiliki beragam desain dan karakter yang lucu-lucu. Materialnya kokoh sehingga anak bisa bermain dengan aman dan nyaman. Melalui produk Funbike anak dapat melatih koordinasi dan keseimbangannya.

 

4. Newbietech

Newbietech merupakan mainan khusus bayi dan balita. Tersedia mainan mic, baby push walker, squaker dan masih banyak lagi lainnya. Produk Newbietech unggul karena memiliki desain yang lucu dan fitur menarik. Range harga produknya sendiri mulai dari Rp37.000-Rp240.000.

 

5. Airball

Airball bisa menarik perhatian balita terhadap air. Produk Airball didesain dalam bentuk pistol maupun menggunakan hewan seperti ikan. Peluru yang digunakan untuk produk Airball terbuat dari busa.

 

6. Happy Truck

Untuk mengenalkan anak-anak tentang jenis-jenis mobil Anda bisa belanja produk Happy Truck. Produk Happy Truck aman karena dikenal tangguh dan tidak mudah rusak. Cat yang dipakai juga aman sehingga keselamatan anak saat bermain selalu terjaga.

 

7. Cotton dan Naura

Cotton dan Naira menyediakan mainan menggemaskan untuk para putra dan putri Anda. produknya sendiri meliputi meja rias, tas rias, sand art, kereta cantik, alat musik seperti xylophone dan buku magnet.

Produk Cotton dan Naura membantu membangun rasa percaya diri pada anak. Produknya juga melatih motorik dan sensorik pada anak. Produk Cotton dan Naura juga terjangkau yakni berkisar Rp10.000-Rp100.000.

 

Menarik bukan produk yang ditawarkan PT. Acosta Super Food di atas? Anak bisa jadi lebih kreatif dan bersenang-senang meski di rumah saja.

[sc_fs_multi_faq headline-0=”h2″ question-0=”Sejak Kapan PT.Acosta Super Food berdiri?” answer-0=”Perusahaan ini telah berdiri sejak 1 April 2005 dengan merilis produk pertama mereka berupa Dream Cake dan Fundoh.” image-0=”” headline-1=”h2″ question-1=”Apa saja kelebihan berbelanja di PT.Acosta Super Food” answer-1=”Kelebihan yang dimiliki adalah Acosta menjual mainan inovatif dan edukatif, harga terjangkau dan lengkap, mudah didapatkan berkat situs online, 100% buatan dalam negeri, dan bersertifikat SNI” image-1=”” headline-2=”h2″ question-2=”Sebutkan rekomendasi mainan dari PT.Acosta Super Food” answer-2=”Rekomendasi mainan PT. Acosta Super Food yang wajib dimiliki adalah mainan pasir ajaib, lilin mainan anak, mobil-mobilan anak, dan Baby Push Walker” image-2=”” count=”3″ html=”true” css_class=””]